setrikaareng.com

0811-1230-0976

Brand Gucci adalah merek mewah asal italia yang terkenal dengan produk-produknya seperti tas, sepatu, pakaian dan aksesoris lain.. Brand Gucci didirikan pada tahun 1921 oleh Guccio Gucci di Florence, Italia. Merek ini terkenal dengan gayanya yang elegan, mewah dan klasik dengan sentuhan modern yang inovatif. Brand Gucci dikenal dengan logo double-G yang menjadi ciri khas merek ini. Selain itu, Brand Gucci juga terkenal dengan bahan-bahan kualitas tinggi dan desain yang indah, yang sering kali dipengaruhi oleh seni dan budaya Italia. Merek ini telah menjadi salah satu merek paling terkenal dan diakui di dunia sebagai simbol status sosial dan kekayaan. Berikut beberapa fakta unik tentang merek ini :

1. Gucci Adalah Salah Satu Mewah Paling Bernilai di Dunia

Pada tahun 2021, Forbes menempatkan Gucci di urutan ke-33 dalam daftar merek paling bernilai di dunia dengan nilai merek sebesar $16,4 miliar. Hal ini menunjukkan kekuatan dan popularitas merek Gucci di dunia fashion dan industri mewah. Meskipun saat ini pandemi COVID-19 telah berdampak pada industri fashion secara keseluruhan, Gucci masih berhasil mempertahankan posisinya sebagai salah satu merek mewah terkemuka di dunia.

2. Logo Double-G Pertama Kali diperkenalkan Untuk Menghormati Pendiri Gucci

Logo double-G Gucci pertama kali diperkenalkan pada tahun 1930-an dan didesain oleh Aldo Gucci, putra dari pendiri merek tersebut. Logo ini terinspirasi dari inisial nama pendiri Guccio Gucci.

3. Gucci Menawarkan Layanan Kustomisasi di Beberapa Toko

Brand Gucci menawarkan layanan kustomisasi di beberapa toko, dimana pelanggan dapat menambahkan monogram atau dekorasi khusus ke tas atau sepatu mereka. Layanan kustomisasi ini memberikan pengalaman belanja yang lebih personal dan eksklusif bagi pelanggan Gucci, karena mereka dapat menciptakan produk yang sepenuhnya unik dan disesuaikan dengan preferensi mereka sendiri. Beberapa toko Gucci yang menawarkan layanan kustomisasi di antaranya adalah toko Gucci di Milan, New York, dan Beverly Hills. Selain itu, Gucci juga menawarkan layanan kustomisasi online melalui situs webnya.

4. Desain Ikonik “Horsebit” Terinspirasi Oleh Seorang Pengendara Kuda di Inggris

Ada legenda yang mengatakan bahwa desain ikonik “Horsebit” di tas Gucci terinspirasi oleh seorang pengendara kuda di Inggris yang mengenakan cincin pelana yang menarik perhatian Guccio Gucci pada tahun 1950-an. Guccio Gucci adalah pendiri merek Gucci dan ia sering melakukan perjalanan ke luar negeri untuk mencari inspirasi untuk produk-produknya. Ketika ia melihat cincin pelana pada seorang pengendara kuda, ia terinspirasi untuk menciptakan desain ikonik “Horsebit” yang sekarang dikenal sebagai ciri khas merek Gucci. “Horsebit” adalah cincin kuda yang terbuat dari logam dan ditempatkan pada bagian depan tas atau sepatu, memberikan tampilan yang elegan dan klasik yang telah menjadi salah satu tanda pengenal Gucci. Meskipun tidak ada konfirmasi resmi dari Gucci bahwa cerita ini benar-benar terjadi, legenda ini telah menjadi bagian dari sejarah merek Gucci.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kirim Pesan
Butuh Bantuan?
Setrika Areng Boutique Laundry
Hallo! Apa yang bisa kami bantu, Kak?