setrikaareng.com

0811-1230-0976

Tas branded dapat terbuat dari berbagai jenis bahan tas, tergantung pada merek dan model tas tersebut. Beberapa merek mungkin lebih fokus pada penggunaan jenis bahan tas tertentu seperti kulit atau kanvas, sementara merek lain mungkin menggunakan berbagai bahan yang berbeda-beda.

Setiap jenis bahan tas memiliki karakteristik yang berbeda-beda seperti kekuatan, ketahanan, tampilan dan perawatan yang berbeda-beda. Seiring dengan perkembangan teknologi dan inovasi, banyak merek sekarang menggunakan bahan-bahan yang lebih ramah lingkungan dan berkelanjutan seperti daur ulang atau bahan alami. Dengan berbagai pilihan bahan yang tesedia, kita dapat memilih tas branded yang sesuai dengan kebutuhan, gaya hidup dan preferensi kita.

Berikut beberapa jenis bahan tas yang umum digunakan untuk tas branded:

1. Tas Bahan Kulit Asli

Kulit asli adalah bahan yang paling umum digunakan untuk membuat tas branded. Tas yang terbuat dari bahan kulit asli sering dianggap sebagai tas yang paling mewah dan elegan. Kulit sapi, domba, atau ular adalah bahan yang umum digunakan untuk membuat tas kulit branded. Tas kulit biasanya memiliki tampilan yang bersih, halus dan tahan lama.

Berikut beberapa keunggulan dan kelemahan dari tas kulit asli :

Keunggulan :

Kelemahan :

Jika dirawat dengan baik, tas bahan kulit asli dapat menjadi investasi jangka panjang karena tahan lama dan tetap terlihat indah walau seiring berjalannya waktu. Namun, penting untuk memperhatikan perawatan dan penyimpanan tas agar kulitnya tetap terjaga dan tidak rusak. Anda bisa membawa tas kulit asli milik Anda untuk treatment di setrikaareng.com

Karena setrikaareng.com merupakan tempat treatment tas branded Professional yang memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun dalam merawat berbagai jenis bahan tas branded sesuai dengan jenis bahannya. Sehingga anda tidak perlu khawatir karena kualitas tas anda akan tetap terjaga dan tidak rusak. Selain itu setrikaareng.com juga menawarkan harga treatment tas branded yang lebih hemat dibanding tempat treatment tas branded lainnya. Info lebih lanjut konsultasi via whatsapp ke nomor +628119747472 atau cek instagram setrikaareng.

2. Tas Bahan Polyvinyl Chloride (PVC)
https://www.tinkerlust.com/

Tas yang terbuat dair bahan PVC adalah tas yang tahan air dan biasanya digunakan untuk aktivitas outdoor atau dalam cuaca basah. PVC adalah bahan yang terbuat dari plastik yang sering digunakan utnuk membuat tas karena kemampuannya dalam menahan air dan tahan lama.

Berikut bebrapa keunggulan dan kelemahan dari tas PVC :

Keunggulan :

Kelemahan :

Tas PVC biasanya digunakan untuk aktivitas outdoor seperti camping, hiking, atau travelling karena kemampuannya dalam menahan air dan tahan lama. Tas PVC sering hadir dalam berbagai ukuran dan model. Selain itu tas PVC juga bisa dihias dengan berbagai desain, gambar atau tulisan untuk memberikan tampilan yang lebih unik dan personal.

3. Tas Bahan Kanvas
https://www.michaelkors.global/

Tas yang terbuat dari bahan kanvas sering digunakan untuk membuat tas dengan desain yang lebih kasual. Kanvas adalah bahan yang terbuat dari serat katun, linen, atau serat sintetis yang ditenun menjadi kain yang ringan dan tahan lama.

Berikut beberapa keunggulan dan kelemahan menggunakan tas bahan kanvas:

Keunggulan :

Kelemahan :

Tas kanvas sangat cocok digunakan untuk aktivitas sehari-hari atau perjalanan santai. Tas kanvas sering  hadir dalam berbagai bentuk dan ukuran, dari totebag hingga backpack. Tas kanvas juga dapat dihias dengan berbagai desain, gambar, atau tulisan untuk memberikan tampilan yang lebih untuk dan personal. Bagi Anda yang mencari tas branded yang lebih kasual dan terjangkau, tas kanvas bisa menjadi pilihan terbaik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kirim Pesan
Butuh Bantuan?
Setrika Areng Boutique Laundry
Hallo! Apa yang bisa kami bantu, Kak?