setrikaareng.com

0811-1230-0976

Brand Kate Spade New York adalah merek fashion Amerika yang terkenal dengan produk-produknya yang feminim, bersemangat, dan berwarna-warni. Merek ini didirikan pada tahun 1993 oleh Kate Spade bersama suaminya, Andy Spade. Awalnya mereka memproduksi hand bag wanita, tetapi sekarang telah berkembang menjadi merek fashion yang menyediakan produk seperti pakaian, sepatu, aksesori, parfum dan lain-lain.

Kate Spade

 

Kate Spade New York dikenal dengan desainnya yang bersih dan elegan dengan sedikit sentuhan lucu dan ceria. Merek ini menggunakan pola bunga, garis-garis, dan titik-titik sebagai ciri khas desainnya. Selain itu, merek ini juga terkenal dengan penggunaan warna-warna cerah seperti merah, pink, kuning dan biru yang membuat produk-produknya mudah dikenali. Kate Spade New York juga telah memperluas bisnisnya dengan membuat toko-toko di seluruh dunia, termasuk di Amerika Serika, Eropa dan Asia. Merek ini terus memperkenalkan produk-produk baru dan mengembangkan bisnisnya dengan kreativitas dan inovasi yang terus menerus menjadikannya salah satu merek fashion terkenal dan populer di dunia.

Pendiri Kate Spade

Nama brand ini diambil dari nama pendirinya yaitu Kate Spade. Ia lahir pada tanggal 24 Desember 1963, di Kansas City, Missouri, Amerika Serikat. Setelah menyelesaikan pendidikan di Universitas Arizona, Kate pindah ke New York City pada awal 1980-an untuk memulai karir di bidang fashion. Awalnya, Kate Spade bercita-cita menjadi jurnalis dan memulai kariernya di departemen pemasaran sebuah toko serba ada. Namun, ia merasa tidak terlalu tertarik dengan pekerjaannya dan beralih ke bidang fashion.

Perjalanan “Kate Spade” Membangun Brand Fashion

Pada tahun 1991, Kate Spade bekerja sebagai editor fashion di sebuah majalah pernikahan bernama Mademoiselle, tetapi merasa bosan dan tidak terinspirasi dengan pekerjaannya. Dia pun mulai merancang tas tangan dengan suaminya, Andy, di apartemen mereka di Manhattan.

Setelah berhasil membuat prototipe hand bag pertama mereka, Kate dan Andy Spade memutuskan untuk membuka sebuah perusahaan fashion kecil dan merintis bisnis mereka sendiri. Namun, mereka mengalami kesulitan finansial dan bahkan harus menjual barang-barang pribadi mereka untuk mendapatkan uang.

Ketika bisnis mereka semakin berkembang, Kate Spade mulai merasa tertekan dan stres karena harus menghadapi tuntutan bisnis yang semakin besar. Dia akhirnya mengambil cuti untuk fokus pada kesehatan mentalnya dan merenungkan kembali visi dan misi mereknya.

brand Kate Spade mendirikan merek fashion Kate Spade New York dengan fokus pada hand bag wanita yang elegan namun menyenangkan. Produk pertama merek ini adalah hand bag yang terinspirasi oleh desain vintage, dan cepat menjadi populer di kalangan wanita muda.

Setelah sukses dengan bisnis hand bag, brand Kate Spade New York kemudian memperluas lini produknya dengan menambahkan pakaian, sepatu, aksesori, parfum, dan lain-lain. Kate Spade sendiri bertanggung jawab atas desain merek dan memastikan produk-produk merek ini selalu menyenangkan dan feminin, dengan perpaduan warna dan pola yang unik.

Pada tahun 2007, Kate Spade menjual bisnisnya ke perusahaan mode Amerika Tapestry, Inc. (dahulu dikenal sebagai Coach, Inc.). Sayangnya, Kate Spade meninggal dunia pada tanggal 5 Juni 2018 di apartemennya di New York City, meninggalkan warisan besar di dunia fashion dengan mereknya yang terus dikenang oleh para penggemar fashion hingga saat ini.

Jenis Tas Kate Spade yang Memiliki Banyak Peminat

Tas-tas tangan brand Kate Spade memiliki harga yang bervariasi, tergantung pada ukuran, bahan, dan desainnya. Namun, tas-tas tangan ini sering menjadi investasi yang baik bagi para penggemar fashion yang mencari produk yang berkualitas dan tahan lama. Berikut beberapa jenis tas kate spade yang banyak diminati oleh penggemar merek ini :

1. Tote Bag
tote bag

Tote bag brand Kate Spade adalah tas tangan yang praktis dan stylish, dengan ruang yang cukup untuk membawa barang-barang sehari-hari seperti laptop, ponsel, dan dompet. Tas ini tersedia dalam berbagai ukuran dan warna, serta bahan seperti kulit dan kanvas

2. Satchel Bag
Satchel Bag

Satchel bag Kate Spade adalah tas tangan yang elegan dengan desain struktural yang khas, dilengkapi dengan pegangan dan tali bahu. Tas ini sering dihiasi dengan logo merek yang mencolok dan pernak-pernik seperti ikat pinggang atau pom-pom.

3. Crossbody Bag
Crossbody Bag

Crossbody bag brand Kate Spade adalah tas tangan yang cocok untuk kegiatan yang lebih santai, seperti jalan-jalan atau belanja. Tas ini memiliki tali bahu yang dapat disesuaikan panjangnya, sehingga dapat dipakai melintasi tubuh untuk kenyamanan yang lebih.

4. Clutch Bag
Clutch Bag

Clutch bag brand Kate Spade adalah tas tangan yang cocok untuk acara formal atau malam. Tas ini biasanya berukuran kecil dan dapat digenggam dengan satu tangan, serta sering dihiasi dengan detail seperti kristal, payet, atau cetakan yang unik.

5. Backpack
Backpack

Backpack brand Kate Spade adalah tas tangan yang praktis untuk membawa barang-barang sehari-hari. Tas ini sering dihiasi dengan pola atau aksen feminin, seperti pita atau bunga, sehingga terlihat cantik dan stylish.

Meskipun mengalami banyak rintangan dan tantangan dalam hidupnya, Kate Spade terus berjuang untuk membangun merek fashion yang sukses dan terkenal hingga saat ini. Dia juga menunjukkan keberanian dengan mengambil langkah-langkah penting dalam hidupnya, termasuk menjual bisnisnya dan fokus pada kesehatan mentalnya, yang merupakan inspirasi bagi banyak orang di seluruh dunia.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kirim Pesan
Butuh Bantuan?
Setrika Areng Boutique Laundry
Hallo! Apa yang bisa kami bantu, Kak?